Cara Membuat Cheat Dengan Key Logger

Siang sobat, iseng-iseng aja nih ada yang Request cara pasang keylogger :D kali ini saya ingin memberitahu tutorial memasang Keylogger yang diselipkan di Cheat game Online maupun Aplikasi lain yang hasil ketikan Keyboardnya dikirim ke Email kalian. Alat & Bahan :

1. N3 Keylogger > Download Click Here
2. Software Binder > Download Click Here



Cara menggunakan :
1. Siapkan Cheat kalian yang akan dipasang, misalnya Cheat PB yang barusan aku download
2. Buka N3 Keylogger, setelah itu masukan Email dan Password email kalian agar hasil Keylogger bisa masuk ke Email kalian.
3. Jika sudah, atur Sending Interval, misal 15 menit, jadi tiap 15 menit hasil ketikan keyboard akan terkirim ke Email. Jika sudah langsung klik save.
4. Sekarang Buka File Binder yang telah kalian download :




1 = diisi dengan cheat kalian
2 = diisi dengan Keylogger
3 = Save hasilnya ketempat yang anda inginkan
4 = Klik untuk menjadikan 1 Aplikasi

Selesai deh ^_^
Share this article :
 

+ komentar + 6 komentar

3 Agustus 2013 pukul 22.44

gan bisa di ajar kn / di buat kn utuk saya dengan pembayaran
tolong krm alamt imail faceboock nya biar enk kita komunikasi nya cita2 saya menjadi seorang hecker
trimakasi salam hecker

6 Agustus 2013 pukul 02.13

mas bisa bantu saya bikin cheat ditimpah keylogger ke dalam nya
tolong iia mas
kirim aja imail fb nya biar enk kita komunikasi ny
^_^

1 Oktober 2013 pukul 03.51

kok ga' bisa... tdk ada apa2 yg terkirim ke email

6 Januari 2014 pukul 06.50

langsung sama saya gan :
083186736598

di ajarin sampe loe jadi hacking beneran

6 Juni 2014 pukul 23.13

kaga jelas !!!
keylogger masukin yang dari yahoo atau dari keylogger kita abis download?

6 Agustus 2014 pukul 03.27

tanks

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Albet Chan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger